Jakarta – Salah satu hal menarik yang bisa ditemui di gelaran Mega Bazaar 2010 adalah dipamerkannya laptop sang juara dunia Moto GP, Valentino Rossi.

Namun jangan salah sangka dulu, laptop ini bukanlah asli milik The Doctor, melainkan desain laptop besutan Gateway tersebut terinspirasi dari Rossi.

Nama laptop ini pun tak jauh-jauh dari yang berbau Rossi yakni VR46. Asalnya? Tentu saja merupakan inisial nama dan nomor motor yang identik dengan pembalap asal Italia itu.

Desain laptop ini sendiri dirancang langsung oleh Aldo Drudi, sang desainer grafis Valentino Rossi. Ia juga menorehkan logo khas Rossi yakni matahari dan bulan di laptop tersebut.

Sementara dari sisi dapur pacunya, laptop berjenis ULV ini dibenamkan prosesor Core 2 Duo dengan RAM 4 GB. Adapun harga yang dibanderol memang tergolong mahal, yakni Rp 11 juta untuk bisa memboyongnya pulang.

“Baterai laptop ini tahan sekitar 8 jam untuk sekali pengisian,” ujar seorang penjaga stand di booth Gateway kepada detikINET di Jakarta Convention Center, Kamis (4/3/2010).

Sejumlah pengunjung nampak antusias berfoto bersama banner Valentino Rossi. Maklum saja, booth milik gateway ini memang menarik perhatian dengan poster Rossi berukuran besar.

source : detik.com