VIVAnews – Ribuan fans Valentino Rossi ‘The Doctor’ di Surabaya serentak menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Rossi. Itu setelah Komeng dan Tamara Geraldine menyampaikan Rossi baru saja merayarakan ultahnya ke-31 pada 16 Februari 2010 kemarin.

“Asal kalian tahu, ya. Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31, 16 Februari kemarin. Sekarang masih dalam suasana ulang tahun. Selamat ulang tahun, Rossi,” kata Tamara yang disambut serentak nyanyian ‘Happy Birthday’ pengunjung.

Melihat kenyataan itu, Rossi hanya mematung. Ia tersentak saat pengunjung DBL Arena di Jl A Yani Surabaya serentak melantunkan Happy Birthday.

“Ini sungguh mengejutkan. Tak mengira saya mendapat sambutan hangat seperti ini. Beberapa kali ke Indonesia, di Surabaya inilah saya mendapat pengalaman pertama yang mengesankan. Terimakasih Surabaya,” kata Rossi dalam bahasa Inggris dialek kental Italia.

Selain lagu ulang tahun, yang membuat kaget Rossi adalah mendaratnya ciuman seorang ABG perempuan ke pipi pembalap Italia itu, setelah lebih dulu menerobos ke atas panggung Meet and Greet with Valentino Rossi di DBL Arena Jl Ahmad Yani, Surabaya. Kontan, Rossi tersipu dengan raut muka merah jambu pipinya.

Dalam acara itu Rossi benar-benar menjadi bintang dan pusat perhatian semua pengunjung. Pengunjung berharap Rossi akan keluar sebagai juara dalam World Champion 2010.

“Saya puas bisa melihat Rossi secara langsung. Yang pasti Rossi adalah bintang lapangan sejati Moto Champion,” kata Rudi Suhartono dan Rina Handayani pasangan muda-mudi warga Jl Kertajaya, Surabaya yang mengaku sangat gandurng dengan pembalap Italia itu.

Source : vivanews.com