VIVAnews – Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, akan kembali menginjakkan kaki di Indonesia, Sabtu 27 Februari 2010. Keduanya akan sampai di Tanah Air pada Sabtu pagi di dua kota yang berbeda.

Rossi dari Malaysia akan mendarat di Medan untuk kemudian meneruskan turnya ke Surabaya. Di Medan, Rossi direncanakan menggelar Meet and Greet dengan para fansnya. Namun di mana letak acara itu akan digelar masih belum bisa dikonfirmasi oleh pihak panitia.

“Rossi berangkat dari Malaysia Jumat malam waktu setempat. Di Surabaya nanti dia akan mengadakan Meet and Greet di DBL Arena, tapi yang di Medan masih belum bisa konfirmasi,” demikian pernyataan Eko Prabowo, Promotion and Advertising Manager Yamaha ketika dihubungi VIVAnews, Jumat 26 Februari 2010.

Sedangkan Lorenzo akan bertolak dari Malaysia ke Jakarta untuk kemudian berlabuh di Bandung dan Jogjakarta. Acara bertemu fans pun akan diadakan di BSM (Bandung Super Mall), Bandung, dan di Ambarrukmo Plaza, Jogja.

“Kita ga ngadain acara di Jakarta karena ada permintaan dari beberapa daerah ‘kenapa di Jakarta terus’. Lalu kali ini sebelum balap MotoGP musim 2010 diadakan, maka kami mengadakan di empat kota selain Jakarta,” jelas Eko.

Kedua pembalap ini memang sengaja ‘dipisah tugas’ karena waktu yang mepet. Rossi – Lorenzo hanya punya waktu dua hari namun harus mengunjungi empat kota sekaligus. Inilah yang akhirnya memaksa pihak panitia membagi keduanya dengan masing-masing kunjungan di dua kota.

source : vivanews